Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Placed AD here !!

Poin-poin aturan SEO untuk Blog/ Weblog

Di bawah ini adalah daftar kata kunci untuk memastikan bahwa Anda mengikuti tips dasar atas untuk mengoptimalkan halaman Anda dengan benar termasuk halaman utama yang ada dan yang sekunder sehingga untuk menyajikan mereka ke mesin pencari dengan cara yang dapat diterima, yang berlaku umum untuk aturan algoritma mesin pencari.

Sebelum kamu memulai
  • Tentukan tujuan Anda untuk usaha SEO Anda
  • Brainstorming daftar kata kunci ( keywords ) yang potensial;
  • Gunakan alat penelitian kata kunci (link ke artikel KW) untuk mempersempit daftar kata kunci.
  • Pilih 1-5 kata kunci per halaman

Optimalkan tag dan judul
Kata kunci dalam tag judul
Tag judul harus singkat (maksimal 6 atau 7 kata ) dan kata kunci harus di awal.
Kata kunci di URL
Dapatkan kata kunci utama Anda lebih dekat dengan awal URL .
Kata kunci dalam Meta tag
Masuk akal bahwa Anda harus memasukkan semua kata kunci dalam meta tag keywords. Tidak mencakup kata-kata yang tidak muncul dalam tubuh teks Anda.
Kata kunci dalam tag ALT
Sertakan kata kunci Anda setidaknya sekali dalam tag Alt dari setiap gambar. Pastikan bahwa teks relevan dengan gambar dan memberikan beberapa informasi.
Tag deskripsi
Gunakan meta tag untuk menulis deskripsi situs Anda. Selain fakta bahwa meta tag masih kuat pada Bing dan Yahoo !, meta tag memiliki satu keuntungan lebih - kadang-kadang muncul dalam deskripsi situs Anda dalam hasil pencarian. (40-140 karakter)

Mengedit konten

Kepadatan kata kunci dalam dokumen
3-7% untuk kata kunci utama yang terbaik, 1-2 untuk minor. kepadatan kata kunci dari lebih dari 10% adalah mencurigakan dan terlihat lebih seperti isian kata kunci, dari teks tertulis secara alami.
Kata kunci dalam pos H1 dan H2
Lebih berat diberikan dengan kata kunci yang muncul dalam tag H1, maka tag H2 dan sebagainya.
Kata kunci di awal dokumen
Semakin dekat Anda bisa mendapatkan kata kunci Anda ke awal konten halaman Anda lebih baik. Mencoba untuk memasukkan kata kunci utama Anda dalam kalimat pertama atau dua dan juga dalam paragraf terakhir.
Konten yang unik
Memiliki lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di situs lain baik dalam kata-kata dan topik) adalah dorongan nyata untuk peringkat situs Anda. (300-500 kata per halaman)

Mengoptimalkan link

Jangkar teks inbound link
Cara terbaik adalah jika Anda memiliki kata kunci dalam teks jangkar tetapi bahkan jika Anda tidak, itu masih OK.
Asal inbound link
Selain anchor text, adalah penting jika situs yang ke link Anda adalah reputasi satu atau tidak. Umumnya situs dengan lebih Google PR dianggap terkemuka.
Link dari situs serupa
Memiliki link dari situs serupa sangat berguna. Hal ini menunjukkan bahwa kompetisi voting untuk Anda dan Anda populer dalam komunitas topikal Anda.
Jumlah backlink
Umumnya lebih banyak lebih baik. Tapi reputasi situs  ke link Anda adalah lebih penting daripada jumlah link-link tersebut. Juga lebih penting adalah anchor text  apakah ada kata kunci di dalamnya, berapa usia mereka, dll.

Faktor-faktor lain

Aksesibilitas situs
Isu lain yang mendasar, yang sering diabaikan. Jika situs (atau halaman terpisah) tidak dapat diakses karena link yang rusak ( 404 kesalahan ) daerah yang dilindungi sandi dan alasan serupa lainnya, maka situs tidak dapat diindeks.
Sitemap
Hal ini bagus untuk memiliki lengkap dan up-to-date sitemap, laba-laba menyukainya, tidak peduli apakah itu adalah sitemap HTML tua polos atau format sitemap Google khusus.

Disadur dan diterjemahkan dari Blog SEO artikel pencarian GOOGLE.

Semoga bermanfaat.

Atau sobat bisa unduh artikel diatas dalam bentuk dokumen dibawah ini :

  1. SEO Checklist ( INA Version ) - download
  2. SEO Checklist ( ENG Version )- download


0 komentar:

Post a Comment

No spam...