Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Placed AD here !!

Cara Mengatasi masalah Baut Calter Kawasaki Blitz

Untuk posting kali ini saya akan menyuguhkan khusus pada bagian baut pengikat calter kopling magnet. Kawasaki Blitz 110, baut calternya berkepala obeng plus ( Obeng kembang ) dengan body baut 8 mm. Sekarang pertanyaanya adalah apa yang menjadi masalahnya ?
Berdasarkan pengalaman, yang sering menjadi kendala/ masalah yaitu ketika membuka baut calter dengan mata obeng bekas seringkali terjadi slag. Dan sangat beda sekali ketika dibuka dengan mata obeng ketok baru membukanyapun menjadi mudah.



Jadi kesimpulanya adalah bahwa baut calter kawasaki blitz 110 wajib dibuka dengan mata obeng ketok yang baru yang kondisinya masih bagus dan jangan sekali-kali membukanya dengan mata obeng ketok yang sudah usang/ lama. Untuk itu, bagi pemilik kawasaki blitz 110 yang akan mengganti kampas kopling hendaknya sempatkan memeriksa dan pastikan bahwa mata obeng ketok yang dipakai bengkel tersebut adalah masih bagus dan layak dipakai untuk menghindari masalah yang tersebut barusan.



Jadi setelah belajar dari pengalaman ini maka, sabaiknya baut calter maupun magnet blitz diganti dengan model konvensional yaitu dengan mata hexagonal dan untuk membukanya cukup gunakan kunci sok 8 mm saja. sementara untuk bautnya silahkan cari atau pesen ke toko mur terlengkap dan pilih mur yang berbahan stainless.




Demikianlah tips dan tricks mengatasi problem baut calter kawasaki blitz 110 R, semoga bermanfaat.

Salam Blogger,
       h72



0 komentar:

Post a Comment

No spam...