Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Placed AD here !!

Aturan Mengganti V-belt Baru Suzuki Spin

Rata-rata untuk umur spin yang 3 tahun lebih akan semakin terlihat gejala-gejala kerusakan pada komponen baik pada bagian mesin maupun bagian body-nya sehingga kurang nyaman untuk dikendarai terutama untuk part V-blet. Pada v-belt yang lambat penggantiannya akan nampak pecah-pecah pada sisi v-belt.

Berdasarkan pengalaman, yaitu ketika saya mengganti v-belt spin dengan yang baru dengan merk yang lumayan dan harganyapun seimbang dengan kualitasnya. Yang jadi masalah yaitu setelah selesai melakukan penggantian v-belt dengan yang baru ternyata lari motor terkesan ada selipnya saat akselerasi tarikan awal bersamaan muncul vibra deg..deg..deg.. dengan frekuensi rapat dari CVT seperti yang dikeluhkan oleh banyak user spin. Maka disini dapat diartikan bahwa akurasi variabel diameter v-belt yang menapak primaru dan secondary sheave tidak mampu dimikuti oleh kampas sentrifugal. Jadi kemampuan fungsi antara variabel v-belt dan kemampuan proses mengkopel kampas sentrifugal tak sebanding makanya mengakibatkan timbul vibra deg..deg..deg..

Jadi untuk mengatasi masalah ini, pada saat mengganti v-belt idealnya di ikuti oleh penggantian kampas sentrifugal karena ketika v-belt akan membetuk perbandingan ringan pada primary dan secondary sheave dapat di ikuti oleh kampas sentrifugal untuk mengkopel mangkuk untuk meggerakkan roda. Dan sebagai dampaknya jika masalah ini di biarkan saja maka akan menyebabkan konsumsi BBM jadi boros karena setiap akselerasi tarikan awal, RPM selalu dibuka pada RPM  tinggi.



KESIMPULAN : 
" UNTUK SETIAP PENGGANTIAN V-BELT BARU IDEALNYA SELALU DI IKUTI DENGAN PENGGANTIAN KAMPAS SENTRIFUGAL "


0 komentar:

Post a Comment

No spam...