Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Cara paling mudah dan gampang kirim Sitemap ke Google Webmasters Tool

Pernahkah sobat mengamati setelah mengirim sitemap ke akun google hanya terindex 26 URL dan bukan URL per halaman Posting? itu mungkin dikarenakan saking banyaknya situs yang di index tiap hari bahlan tiap detiknya ke Google. Kita bahkan sudah cape-cape menyempatkan untuk posting artikel tapi apa hasilnya ? ternyata google tidak mengindexnya, cuape khan ???. Hal ini akan berpengaruh terhadap SEO Blog kita.

Hasil pengamatan saya dari semua petunjuk dan tutorial, semua mengarah yang ujung-ujungnya membuat atom ataupun sejenisnya yang berextensi .XML.

Padahal sebenarnya ada cara atau prosedur yang amat sederhana dan tidak perlu menggunakan sitemap generator, sehingga sobat semua tidak harus membuat cara yang disebutkan diatas.

Baik, kita langsung saja ke TKP.....

1. Login ke akun Blogger , jika belum, kalau sudah...
2. Kunjungi situs www.google.com/webmasters/tools/
3. Pilih Blog yang mau di index/ di kirim sitemap nya


4. Akan terlihat berapa saja yang sudah di index

5. Klik Peta situs di sisi kiri bawah


6. Disisi kanan atas ada menu Tambahkan/ Uji peta situs

Copy kan kode berikut ini :/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
ke kolom yang kosong dan hasilnya seperti ini : http://dianmotorcell.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500. Dan pastikan kode tersebut harus rapat dengan alamat blog sobat.


7. Jika sudah, klik Mengirim Peta Situs  ,kemudian 
Refreh/ segarkan. Maka kemudian akan di kirim peta situs Blog sobat. Dan jangan kaget apabila hasilnya Terkirim sejumlah yang dikirim tapi Terindex statusnya Tertunda. Jangan kaget itu sudah lumrah dan biasa, karena mbah Google akan memproses dulu dan dalam waktu kurang dari 24 jam sudah bisa dilihat hasilnya. seperti berikut untuk Blog ini.


8. Selesai, semoga berhasil dan manfaat.



.: h72 :.








0 komentar:

Post a Comment

No spam...