Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Cara Mudah Untuk Meminta Google Crawl Blog ( Web )

Memiliki Blog/ Web dengan Rating, Pagerank yang bagus dan bertengger pada pada posisi nomor wahid atau minimal berada pada halaman pertama yang bersaing dengan jutaan blog/ web yang sejenis pada sebuah Mesin Pencari seperti mbah GOOGLE khususnya menjadi harapan dan dambaan seorang Blogger, karena sudah pasti memiliki Blog/ Web SEO yang bagus dan kesempatan di klik/ dikunjungi oleh pencari melalui mesin pencari lebih besar. Tentu itu semua tidak cukup hanya melihat saja dan harus ada action yang mengedapankan Trik SEO dari Mesin pencari itu sendiri contoh GOOGLE. Google sudah menyediakan Alat ( Tools ) yang mengharuskan kita lebih aktif dan kreatif mengoptimalkan alat tersebut untuk kepentingan diatas. Salah satunya adalah CRAWL yang sudah di terapkan pada Blog ini, menurut mbah google " Inklusi dalam pencarian Google adalah Gratis dan Mudah, bahkan anda tidak perlu mengirim situs ke google.Google adalah mesin pencari otomatis yang menggunakan perangkat lunak yang disebut ' Laba-laba ' yang kerjanya merayap dan mencari situs untuk di index di situs kami, bahkan sebagian besar situs yang teraftar tidak dimasukkan secara manual melainkan yang ditemukan oleh spider dalam merayapi web dan ditambahkan secara otomatis".



Jadi sudah jelas kenapa kita harus meng-Crawl Blog kita tiada lain agar Spider milik mbah Google menemukan URL atau Tautan yang di Index untuk otomatis di masukkan ke Index Google.

Caranya ?
Tentu saja semua merujuk kepada aturan yang telah diberikan oleh Google yaitu:
1. Add Blog/ Web ke google di sini , tentunya LOGIN dulu
2. Kunjungi Webmaster Tool di sini
3. Pilih Beranda >> Pilih Blog kita yang akan di crawl


4. Pilih Kesehatan ( Health ) di sebelah kiri ( sidebar kiri ) >> Ambil sebagai Google ( Fetch As Google )

5. Isikan Tautan yang terdapat pada Blog kita ( Jatahnya 10 pengiriman per Bulan ), sementara untuk pengiriman URL lebih banyak yaitu 500 kali tiap Minggu >> Ambil ( Fetch ) dalam posisi Web


6. Setelah semua langkah telah dilaksanakan kira-kira menunggu beberapa detik saja maka akan muncul pesan " Sukses " seperti dibawah ini :


7. Lihat " Status Index " dan coba masukkan URL yang di crawl lebih specifik misal backlintopindo Blog saya juga yang sudah di Crawl, maka cukup effektif hasilnya bertengger pada posisi SERP nya urutan ke-1 halaman pertama.

8.Selesai.

Alhamdulillah selesai juga Cara Mudah Untuk Meminta Google Crawl Blog kita, semoga ada manfaatnya dan salam sukses selalu...


.: h72 :.


0 komentar:

Post a Comment

No spam...