Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Cara Termudah Merubah Dokumen ke PDF dengan PrimoPDF



Banyak software ( Aplikasi ) yang menawarkan konversi dokumen dari jenis lain seperti MICROSOFT WORD, MICROSOFT EXCEL, NOTEPAD dll ke jenis PDF baik menggunakan Plugins ataupun berupa aplikasi berdiri sendiri yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan fiturnya masing-masing. Tetapi hampir semuanya memiliki langkah-langkah :
  • Buka file yang akan di konversi
  • Proses konversi
  • Save as PDF
Jadi jelaslah semuanya memiliki lebih dari 1 ( satu ) langkah proses. Namun kali ini saya akan share sebuah aplikasi serupa ( All documents type to PDF ) tapi bedanya ini hanya menggunakan 1 langkah proses pasti saja yaitu :

Drag ( geser file yang akan dikonversi ) as you can see below

Maka secara otomatis akan membuat jenis file baru dengan jenis PDF dan akan di simpan ditempat dimana file dokumen asal berada maka kita tidak susah untuk mencari file PDF hasil konversi tersebut. Jadi sangatlah simple untuk melakukan proses konversi dokumen jenis lain ( Mic. Word, Mic. Excel, Notepad dll ) ke jenis file PDF.


Screenshot antarmuka PrimoPDF :




Jadi bagi sobat yang selama ini agak sedikit ribet ketika mengkonversi file dokumen lain ke jenis file PDF maka milikilah segera aplikasi tersebut dengan cara klik link Download dibawah ini :

( PrimoPDF Free )

Dan jangan khawatir, Software tersebut  FREE alias GRATIS untuk dimiliki siapapun!!!

Atau bisa juga gunakan link-link dibawah ini :
1. From FileHippo
2. From Brothershof mirror 1
3. From Brothersoft mirror 2

Demikianlah, semoga bermanfaat.
Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

No spam...