Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Cara Cepat Mencari Judul Posting SEO Friendly dengan Ubbersuggest


Kadangkala kita dipusingkan dengan judul yang akan dipakai ketika posting artikel yang benar-benar memenuhi syarat SEO artinya ketika di cari di mesin pancari ( Google,Bing, Yahoo dll )  atau SERP ( Search Engine Result Page ) menempati posisi #1. Namun tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan melakukan hal tersebut karena persaingan di dunia maya begitu banyak melimpah Blog/Website yang bahkan tiap detiknya di sambangi oleh Robot milik mesin pencari ( Search engine ) untuk di crawl. Tapi jangan khawatir... kita manusia tidak akan kehabisan akal selama teknologi secanggih apapun tetap buatan manusia jadi, secara logika tetaplah manusia yang memiliki peranan mengendalikan mesin ( Teknologi ) yang penting kita tetap berdoa,berusaha, bersabar dan tawekal janinggan menyerah taklukkan tantangan yang ada didepan kita. Loh koq jadi lebay..... hehe.

Jadi singkatnya barangkali begini.... walaupun sesulit apapun membuat keyword judul posting yang SEO friendly tetap masih bisa diakali dengan alat untuk menentukan keyword yang benar-benar bisa bersaing dan diharapkan dalam waktu singkat bisa bertengger di posisi yang semua Blogger berharap pada posisi #1.

Nah berikut ini saya akan berbagi tips cara untuk mencari judul posting yang SEO friendly yaitu dengan Ubersuggest.


Caranya sebagai berikut :
1. Akses alamat Ubersuggest
2. Isikan keyword/ query yang dijadikan judul posting
Ubersuggest.org

3. Pilihlah keyword yang tepat yang muncul setelah kita memasukkan query.
4. Selesai. Untuk kemudian check di Google dll seberapa berfungsikah keyword tool tersebut mendongkrak     SEO untuk SERP di mesin pencari.
5. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Screenshot hasil SERP Google untuk query midi dangdut Rita Sugiarto yang hanya dalam seminggu bertengger pada posisi #1 Google Search Engine :
http://kumpulanmidi-full.blogspot.com/

Demikianlah tips singkat cara cepat menentukan judul psoting yang SEO firendly di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dll.

Jika tips diatas berhasil, mohon dilaporkan dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih atas kunjungannya.



0 komentar:

Post a Comment

No spam...