Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Download Alarm Berbicara 30 Bahasa Full Gratis

Jam alarm multi bahasa adalah sebuah program gratis yang akan menjadikan komputer anda menjadi sebuah alat yang akan memiliki multi fungsi yaitu akan memberitahukan jam berapa sekarang bukan menggunakan suara/ alarm beep atau sound lainnya yang lazim kita dengar tetapi alarm ini bisa disetting menggunakan suara manusia dengan 30 bahasa di dunia. Tampilan antar muka dengan semua graphis LCD terdiri dari tampilan waktu, Tanggal dan Minggu. Kamu juga bisa mengubah tampilan dengan memilih tampilan Besar dan Kecil, menghapus Tittle bar dan menyeting tombol jadi transparan.

Ketika di minimize maka software ini akan otomatis masuk ke sistem tray dan kamu bisa mengembalikannya hanya dengan mengklik icon tersebut pada tray.

 Default untuk bahasa alarm ini hanya terdiri dari 4 bahasa yakni : Bahasa Inggris Amerika ( Laki-laki ),Bahasa Inggris Amerika ( Perempuan ), Perancis ( Laki-laki ) dan Jerman ( Perempuan ). Tetapi kamu bisa menyesuaikan bahasanya sesuai dengan bahasa kamu dengan men- dan menginstallnya.

Mode tampilan besar





Atau bisa juga coba yang ini :
  1. Alarm Clock
  2. Free Desktop Clock
  3. Cool Timer
  4. Free Alarm Clock



Software ini support di Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/Vista.

0 komentar:

Post a Comment

No spam...