Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

3 CARA PRAKTIS MENGGANTI CURSOR PADA WINDOWS XP

Ada 3 cara yang sangat dominan dalam upaya mengganti performa Cursor pada Komputer jenis Windows XP yaitu :
  1. Menggunakan Cara Default ( Bawaan ).
  2. Menggunakan Software CursorXP dan 
  3. Menggunakan Software CursorFX.
1. MENGGUNAKAN CARA DEFAULT ( BAWAAN )
Cara ini sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan pengguna komputer dan paling banyak di gunakan karena dinilai paling mudah dan simple hanya dengan cara Klik Menu START --> CONTROL PANEL --> PRINTER AND OTHER HARDWARE --> MOUSE --> PILIH POINTER --> BROWSE ATAU DROPDOWN MENU --> PILIH JENIS CURSOR ( .cur, .ani ) --> OK atau APPLY.
Selesai deh dan sudah bisa dilihat hasilnya.


Next Lihat hasilnya....

2. MENGGUNAKAN SOFTWARE CURSORXP 
    Dengan software ini kita bisa mengganti cursor yang ada sekarang dengan jenis cursor 3D dan tentunya banyak sekali penyedia ( Website ) Cursor jenis ini yang oke banget untuk dipakai di windows xp sobat seperti misalnya DEVIANTART, STARDOCK dll. Tapi tentunya sebelum sobat mendownload dan menggunakan Cursor tersebut sobat harus sudah memiliki software CursorXP dan bisa di unduh DI SINI  
( 2,3 MB ).
Oke sekarang kita mulai cara memasang dan memakai Cursor tersebut ( saya anggap sobat sudah mengunduh software tersebut diatas ).
  • Buka software CursorXP ( Configure CursorXP )
  • Pilih jenis CursorXP yang anda sukai dan jika ingin mengetahui cara menambah jenis CursorXP baru lihat DISINI.
  • Pilih Apply atau OK.
  • Selesai dan lihat hasilnya.
3. MENGGUNAKAN SOFTWARE CURSORFX
    Pada dasarnya fungsi software ini sama dengan software CursorXP yaitu untuk mengganti jenis tampilan Cursor saat ini dengan yang baru. Software ini di release oleh STARDOCK Corporation, cara menggunakan software ini hampir sama dengan CursorXP hanya jenis filenya saja yang berbeda yaitu .CursorFX sementara software Cursor XP yaitu .CursorXP theme. Maka sama halnya dengan software CursorXP, sebelum menggunakan jenis file tersebut sobat harus sudah memiliki software CursorFX dan bisa di unduh DISINI (14,20 MB ). Tapi jika sudah memiliki silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  • Buka Software CursorFX.
  • Pilih jenis Cursor yang akan dipakai  yang terdapat pada kotak jenis cursor tersebut dan jika ingin tahu cara menambah katalog jenis Cursor silahkan kunjungi DISINI.Dan download file CursorFX lebih banyak DISINI atau DISINI. Atau masih banyak situs yang lain baik situs Luar ataupun Domestik. Bisa masukkan keyword di google search : download CursorFX free.
  • Klik Apply dan lihat hasilnya.

!!!! Mohon maaf jika ada Broken Links harap di laporkan di kolom Komentar. Thanks alot.


Demikianlah tutorial singkat 3 CARA PRAKTIS MENGGANTI CURSOR PADA WINDOWS XP, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

No spam...