Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Cara Praktis Memasang Hadits Shahih Online di Blog

Begitu banyak fasilitas online yang bisa dinikmati dan diakses oleh semua kalangan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing baik individu maupun komunitas seperti desain, tekno, elektro, lingua dan lain-lainyang diyuangkan dalam suatu media online dalam bentuk Widget yang bisa dipasang di Website/ Blog atau sejenisnya. Dan tidak sedikit  juga widget Islami yang bisa dipasang di Blog dan bisa dinikmati oleh semua orang wabil Khusus buat Muslim seperti yang sudah saya sajikan tutorial singkat tentang memasang Al-Qur'an online di Blog. Nah kali ini saya akan menyajikan Cara Praktis Memasang Hadits Shahih Online di Blog. Adapun fitur-fitur yang terdpat pada hadits online adalah : Hadits Shahih Bukhari, Hadits Shahih Muslim, Hadits Sunan Nasai, Hadits Sunan Abu Daud dll.
Sumber dari Hadits Online ini adalah http://id.lidwa.com .

Adapun cara memasangnyapun tidak jauh berbeda dengan cara memasang Al-Qur'an online yang sudah saya sajikan beberapa waktu yang lalu, yakni :

Kode HTML :


<iframe style="overflow: auto; background-attachment: scroll; background-repeat: no-repeat; background-position: left top; text-align: left; border: 1px solid #cccccc; border-radius: 8px 8px 8px 8px; padding: 10px; width: 850px; height: 900px;" src="http://id.lidwa.com/app/" frameborder="0" > </iframe>

Keterangan kode :

  • Nilai width dan height bisa diganti disesuaikan dengan nilai yang dikehendaki


1. Login ke blogger
2. Masuk ke Elemen Rancangan
3. Pilih Entry Baru >> Beri judul
4. Ganti ke Mode HTML
5. Copy kode HTML di atas
6. Kembali ke Mode Compose ( Pada mode ini pun sudah bisa dilihat hasilnya )
7. Publikasikan
8. Lihat hasilnya, dan akan seperti dibawah ini :





Demikianlah semoga tutorial di atas bermanfaat bagi kita semua untuk menambah wawasan keislaman kita.

.: h72 :.

0 komentar:

Post a Comment

No spam...