Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Belut Ber-alis Menyerupai manusia

 
   Sebelumnya mari kita panjatkan Puji dan Syukur kehadhirat Illahi Robbi yang telah melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sebagai makhluk ciptaan-Nya. Tuhan, Allah SWT menurunkan segala sesuatu ke muka bumi dengan berbagai keanehan, keajaiban dan nyaris kita dibuatnya tak percaya dengan hal-hal yang aneh yang diturunkan ke muka bumi kalau tanpa didasari dengan kualitas keimanan yang ada pada diri kita. Allah menciptakan makhluk hidup dengan segala keanehan-keanehan yang sebenarnya sama di sisi Tuhan hanya ketaqwaanlah yang membedakan. Seringkali kita menyaksikan secara langsung ataupun dari media masa juga elektronik, kejadian-kejadian aneh di luar nalar kita. Semua tiada lain adalah semata-mata memperlihatkan kekuasaan sebagai maha segala-galanya.Apabila kita memandangnya bukan dari sudut pandang keimanan dan Agama maka yang di khawatirkan masuk kedalam Syirik.

     Tapi mudah-mudahan sobat semua masih di limpahkan oleh lindungan hidayah Iman yang kuat. Amiiiin.
Salah satu contoh yang sekarang sedang ramai di bicarakan tiap pelosok kampung bahkan sekarang sudah merambah ke kota adalah adanya seekor Belut yang memiliki alis seperti manusia di kampung laban Dampit Desa Kertawaluya Kecamatan Tirtamulya kabupaten Karawang, Jawa Barat.

     Silahkan di perhatikan Videonya berikut :



Semoga kita bisa merenungi, alangkah agungnya ciptaan Allah SWT dengan segala keunikan-Nya.
Dan semoga kita senantiasa diberikan Hidayah dan Inayah-Nya. Amiiin

Notes: - Updated ( 26 Maret 2013 )!! Alhamdulillah sekarang sudah diamankan oleh pihak setempat dengan tujuan agar terhindar dari kekacauan setempat dan kekacauan aqidah.


.: h72 :.

0 komentar:

Post a Comment

No spam...